Rabu, 26 Agustus 2015

Chelsea Yakin Dapatkan Pogba dan Stones

Chelsea Yakin Dapatkan Pogba dan Stones

Chelsea akan memberikan kejutan dengan mendaratkan striker Juventus, Paul Pogba dan pemain Everton John Stones


Chelsea Logo
Chelsea Logo
Chelsea benar-benar akan memberi kejutan dari transfer musim panas dan akan membawa Paul Pogba ke Stamford Bridge. The Independent melaporkan bahwa ada kemungkinan dari juara Premier League mendarat gelandang Juventus musim panas ini, Jose Mourinho "yakin" ia bisa membujuk raksasa Serie A untuk menjual Pogba "selama mendapatkan biaya transfer yang tepat"

Sedangkan upaya Roberto Martinez untuk menjaga John Stones dari cengkeraman Mourinho, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa bek tengah Everton menyerahkan permintaan transfer pada hari Selasa dalam upaya untuk memaksa pindah ke Stamford Bridge.


The Guardian melaporkan bahwa Chelsea sedang menyiapkan sebuah £ 40.000.000 untuk tawaran terakhir transfer resmi Stones ', sedangkan Daily Star menunjukkan bahwa Everton berada di bawah "tekanan" setelah diyakini tidak akan keluar pada musim panas.

Dengan Chelsea yang belum baik dari sisi pertahanan sejauh musim ini, Stones dan Pogba pasti akan memberikan kualitas pada skuad Mourinho untuk mempertahankan gelar.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar