Senin, 24 Agustus 2015

Empoli Kandas Ditangan Chievo Skor 1-3

Empoli Kandas Ditangan Chievo Skor 1-3

Serie A : Empoli harus gigit jari dikandang sendiri dan memberikan 3 poin kepada tim tamu Chievo, Empoli harus menyerah dengan skor telak 1-3

Empoli 1-3 Chievo
Saponara 8 (E), Meggiorini 55 (C), Birsa 60 (C), Paloschi 64 (C)

Chievo Verona
Empoli mendominasi babak pertama, tapi setelah jeda istirahat Chievo membalik keadaan dengan score  3-1 sekaligus menjadi pemenang pada pertandingan tersebut. 
Serie A dimulai, dengan mempertemukan Empoli Vs Chievo, kedua team berharap untuk menjadi pemenang untuk mengamankan posisinya di Serie A, sehingga bahkan ini hasil awal dari kedua team yang tampil ngotot saat pertandingan. Empoli kehilangan Pelatih Maurizio Sarri dan gelandang talismanic Mirko Valdifiori yang pindah ke Napoli, Marco Giampaolo kembali ke Serie A setelah absen empat tahun. Mereka tidak bisa mengawali start yang bagus setelah tersingkir dari Coppa Italia oleh Vicenza.

Riccardo Saponara memecah kebuntuan di awal pertandingan, melalui umpan tarik dari Daniele Croce yang dibelokkan melewati kiper Chievo.

Empoli lebih baik dari babak pertama dan Massimo Maccarone berpikir menggandakan kedudukan namun usahanya membentur tiang dari sudut sempit.

Riccardo Meggiorini datang dari bangku cadangan untuk meningkatkan permainan Chievo hasilnya di menit ke 55 sundulannya berhasil menyamakan kedudukan.

Chievo berbalik permainan dari usaha Valter Birsa dari jarak yang memantul tepat di depan Ɓukasz Skorupski.

Line Up 
Empoli: Skorupski; Zambelli, Martinelli, Barba, Mario Rui; Zielinski, Diousse (Ronaldo 74), Croce (Signorelli 57); Saponara; Maccarone (Mchedlidze 63), Pucciarelli

Chievo: Bizzarri; Frey, Cesar, Gamberini, Gobbi; Birsa (Cacciatore 86), Radovanovic (Rigoni 43), Hetemaj, Castro; Paloschi, Mpoku (Meggiorini 46)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar