Senin, 24 Agustus 2015

Stevan Jovetic Penentu Kemenangan Inter Milan

Stevan Jovetic Penentu Kemenangan Inter Milan

Serie A : Inter Milan Berhasil Mengantongi 3 Poin Pada Pertandingan Perdana Serie A Melawan Atalanta Jovetic Menjadi Aktor Kemenangan Nerrazuri pada menit 93 '.
Steven Jovetic

Ini adalah pertandingan pertama dan gol pertama untuk Stevan Jovetic dan membawa Inter Milan Mengamankan 3 Poin di kandang sendiri Giuseppe Meazza - MILANO saat melawan Atalanta.
Setelah akhir pertandingan, Jovetic memberikan pendapat atas kemenangan tersebut. 
"Saya senang, itu adalah pertandingan yang sulit melawan Atalanta yang bertahan dengan baik Kami menekan hingga akhir pertandingan, dan memenangkan pada menit akhir dan itu sangat fantastis .. Saya tidak bermain dengan performa 100% namun tetapi penting bagi striker untuk mencetak gol jadi saya berharap untuk tetap berkembang Hal utama adalah bahwa tim telah memenangkan - tiga poin memberikan kepercayaan diri ".

"Saya berharap Mauro tampil dan bisa bermain karena kita membutuhkan semua pemain. Tujuan kami adalah untuk lolos ke Liga Champions penting untuk memulai dengan baik malam ini. Kami masih perlu untuk mengenal satu sama lain lebih baik, tapi ada pertandingan tandang yang sulit ke depan sebelum jeda pertandingan internasional, "lanjut Jovetic.

Dengan kemenangan Nerrazuri menempatkan posisinya ke 4 Klasemen Serie A Liga Italia

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar