Rabu, 26 Agustus 2015

Lavezzi dan Ivan Perisic Daftar Utama Perburuan Transfer Inter Milan

Lavezzi dan Ivan Perisic Daftar Utama Perburuan Transfer Inter Milan

Transfer Pemain : Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan Inter Milan Sangat ingin mendatangkan Ezequiel Lavezzi dari PSG dan Ivan Perisic dari Wolfsburg.


Inter Milan
Inter Milan
Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter sedang meningkatkan upaya mereka untuk memikat Lavezzi dari PSG. Direktur olahraga Piero Ausilio telah melakukan pembicaraan dengan agen pemain timnas Argentina itu. dan Manajer umum Inter Milan Marco Fassone di telah terbang ke Jerman untuk melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs dalam upaya untuk menyelesaikan penandatanganan kepindahan Perisic.
Penandatanganan Lavezzi tampaknya lebih mudah kerena sang pemain tidak lagi menikmati bermain untuk klub Prancis PSG.

"Kami sudah bicara tentang 'Pocho' [Lavezzi]," kata agen pemain, Alejandro Mazzoni. "Sekarang tergantung pada tawaran itu. PSG ingin membayar untuk kepindahannya, tapi itu akan menjadi waktu untuk 'Pocho' kembali ke Italia. Kami akan melihat. Tidak ada yang tidak mungkin."

Lavezzi memiliki kontrak kurang dari satu tahun yang tersisa , dengan risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer, mereka mungkin menerima tawaran harga untuk mantan pemain Napoli 30 tahun ke depan.

Inter bisa mengharapkan ada diskon dari Wolfsburg, namun, dengan klub Bundesliga tersebut enggan melepaskan Perisic pergi.

Allofs baru ini mengatakan Inter tidak akan mampu membayar pemain timnas Kroasia, tetapi inter memiliki banyak uang atas penjualan Xherdan Shaqiri ke Stoke City dan Mateo Kovacic ke Real Madrid. Sekarang tergantung pada berapa banyak Inter mau berinvestasi pada pembelian pemain, menurut surat kabar Bild Jerman, telah menolak tawaran perpanjangan kontrak karena Parisic ingin pindah ke Serie A.

"Tujuan kami adalah untuk mendapatkan keduanya," kata Zanetti di Expo 2015, laporan Il Giornale. "Mari kita tunggu dan lihat apa Marco Fassone dapat Anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar