Minggu, 09 Agustus 2015

Kisruh Sepak Bola Nasional dan Evan Dimas Yang Merajut Mimpi di Spanyol

Persepakbolaan Indonesia sedang diguncang prahara yang tak kunjung selesai mulai sepak bola gajah hingga kisruh PSSI Vs Menpora ( )yang tak kunjung Selesai. Berawal perdebatan kedua kubu yang saling menginginkan pembenahan sepak bola dan jatuhnya sangsi di ban nya PSSI oleh FIFA. Benang kusut seoakbola indonesia tersebut tidak membuat patah semangat para pelakunya termasuk pemain Persebaya Evam Dimas Darmono.

Karir Evan Dimas sendiri mulai menanjak setelah mendapat pelatihan di La Mesia Barcelona dan mendapat bekal langsung dari pelatih Barcelona saat itu Pep Guardiola menjadikan pemain ini memiliki visi yang kuat dalam bermain. Berkat pengalamannya dan memang kemampuan diatas rata-rata Evan Dimas mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Namanya pun melambung di bumi nusantara setelah tampil mengesankan di turnamen Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013

Pemain kelahiran 13 Maret 1995 yang merupakan putra dari pasangan Condro Permono dan Ana. sekarang sedang menjalani trial di Spanyol. dan harapan bagi generasi muda penerus bangsa adalah kelak Timnas Indonesia mengibarkan bendera merah putih dan berlaga di kompetisi piala dunia.(@bied)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar