Minggu, 08 November 2015

Andrew Cole Batal Bertanding Saat Pertandingan Amal

Berita Lengkap Sepak Bola - Mantan striker Manchester United Andrew Cole Batal Bertanding Dalam pertandingan amal yang akan di laksanakan di Old Trafford dan mengungkapkan ia telah menderita gagal ginjal.

Pemain berusiua 44 tahun, yang memenangi lima gelar Premier League dan Liga Champions selama mantra piala-sarat dengan United, mengatakan ia tidak cukup baik untuk bermain di Pertandingan UNICEF untuk anak-anak, yang akan berlangsung pada tanggal 14 November.

"Pada bulan Juni tahun ini saya menderita gagal ginjal, disebabkan sebagai akibat tertular virus udara dan saya telah berada di bawah perawatan medis sejak itu," kata Cole dalam sebuah pernyataan. "Saya dirawat di rumah sakit dan didiagnosis dengan kondisi yang disebut glomerulosklerosis fokal segmental."

Cole mengatakan ia telah menghabiskan hampir tiga minggu di rumah sakit menjalani biopsi ginjal dan dialisis, dan dia melanjutkan kursus steroid yang telah menyebabkan sedikit perubahan dalam penampilannya.

Dalam berterima kasih dokter di Manchester Royal Infirmary, serta keluarganya, Cole menambahkan: "Bersama kita telah melalui beberapa hari gelap Namun, kabar baiknya adalah bahwa saya merasa lebih baik karena setiap hari berlalu dan konsultan berharap bahwa. Aku akan membuat pemulihan penuh oleh musim semi berikutnya. "

Cole mengatakan ia akan tetap dalam perannya sebagai duta Inggris.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar