Selasa, 10 November 2015

Benitez Tidak Peduli Dengan Spekulasi Transfer Ronaldo

Berita Lengkap Sepak Bola - Bos Real Madrid Rafael Benitez tidak peduli dengan spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo di tengah pembicaraan tentang langkah potensial ke Paris Saint-Germain.

Rumor Transfer - Bos Real Madrid Rafael Benitez tidak peduli dengan spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo di tengah pembicaraan tentang langkah potensial ke Paris Saint-Germain.
Ronaldo mengirim rumor ke pada pertengahan pekan ketika ia mendekati manajer PSG Laurent Blanc setelah pertandingan Liga Champions di Bernabeu dan berbisik ke manajer PSG.
Blanc menolak untuk membocorkan apa kata pemain internasional Portugal kepadanya, hanya bahwa itu adalah "sangat gratis", dan laporan berikutnya terkait Ronaldo dengan beralih ke ibukota Prancis.
Benitez, meskipun, tampaknya terpengaruh ketika ditanya tentang insiden pada konferensi pers menjelang perjalanan timnya ke Sevilla pada Minggu malam, menunjuk ke komentar dari agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang menyarankan Ronaldo mengakhiri karirnya dengan Los Blancos.

"Cristiano adalah mencetak untuk bersenang-senang dan terlihat senang dengan saya," kata petenis Spanyol, seperti dilansir di situs resmi klub. "Dia mencetak tiga gol dalam latihan hari ini.
"Saya membaca bahwa agennya mengatakan dia senang dan bahwa ia akan mengakhiri karirnya di sini. Jika dia bahagia dan efektif karena ia menunjukkan hari ini maka saya nyaman. Saya berharap dia ada di sini selama bertahun-tahun untuk datang dan terus mencetak hatfuls tujuan . "

Ditanyai tentang pertukaran antara Ronaldo dan Blanc, Benitez disebut petugas pers di atas dan berbisik di telinganya sebelum memberitahu para wartawan berkumpul: "?.. Apa yang saya katakan Tidak ada yang tahu ada jawaban Anda"

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar