Selasa, 10 November 2015

Coleman Tidak Akan Memaksa Bale Untuk Bertanding

Berita Lengkap Sepak Bola - Manajer Wales Chris Coleman mengatakan dia tidak akan memaksa memainkan Gareth Bale di setiap pertandingan internasional  apabila gelandang tersebut membantu Real Madrid.

Gareth Bale
Gareth Bale
Timnas Wales- Manajer Wales Chris Coleman mengatakan dia tidak akan memaksa Gareth Bale ke setiap internasional panggilan-up jika gelandang tersebut di tengah-tengah upaya judul dengan Real Madrid.
Bale terbukti penting dalam membantu Dragons lolos ke Euro 2016, tapi akan kehilangan Bale saat melawan Belanda setelah baru saja kembali dari cedera betis.

Coleman mengakui bahwa ia akan senang untuk membiarkan Gareth Bale kembali ke tingkat kebugarannya dengan klubnya, 
Baley (Gareth Bale) kembali setelah kamp terakhir, dilatih selama dua atau tiga hari, dan kemudian cedera" kata Coleman . 
"Madrid langsung berkata: '. Itu tidak Wales - dia terluka di sini'
"Itu bagus untuk mendengar karena mereka bisa menggunakan kita sebagai alasan jika mereka ingin, tetapi mereka tidak pernah melakukannya.

"Jika Maret datang sekitar dan Baley telah memiliki banyak sepak bola, dan Madrid mengatakan:
'Lihat, dia fit, tapi kami berada di semi-final Liga Champions, atau apa pun' maka aku tidak akan mengatakan: ' Tidak dia bermain untuk timnas Wales "
"Ketika Anda mulai berbicara seperti itu - ketika Anda bahwa dogmatis - yang ketika itu menggigit Anda di bagian belakang lebih bawah garis.
"Kami tidak pernah melakukan atau menempatkan mereka dalam posisi itu. Bahkan sekarang, mereka tidak mengatakan dia tidak bisa datang tapi aku mengerti apa yang mereka pikirkan dan itu sebabnya dia tidak datang."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar