Rabu, 04 November 2015

Marco Reus Ingin Bermain Bersama Messi dan Iniesta

Berita Lengkap Sepak Bola - Bintang Dortmund Borussia Marco Reus telah mengungkapkan kekagumannya Barcelona dan mengatakan ia ingin bermain bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Marco Reus
Marco Reus
Rumor Transfer - Pemain Timnas Jerman telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, dan itu sebelumnya melaporkan bahwa ia adalah target Blaugrana untuk jendela transfer musim panas, 

Berbicara menjelang pertandingan Liga Europa Dortmund melawan Qabala Kamis, Reus membuat rumor semakin panas dengan mengatakan ia ingin bermian bersama Messi dan Iniesta bukan hanya itu dia juga memuji gaya klub Barcelona dalam bermain, diberitakan surat kabar olahraga Spanyo.

Saya suka dan ingin bermain dengan pemain terbaik di dunia, apakah itu Messi atau Cristiano Ronaldo. Di lini tengah akan Iniesta. Semua ini adalah pemain kelas dunia. ... Di masa kecil saya, saya selalu bermain seperti Barcelona di PlayStation. Itu karena mereka memiliki pemain berkualitas yang sangat tinggi dan mereka bermain dengan gaya fantastis juga.

Reus akan menjadi superstar untuk barisan depan Barcelona, ​​dan dia akan menambahkan diperlukan kedalaman, sebagai jangka panjang Messi dan Rafinha yang melukai telah terkena skuad Barca musim ini.

Namun, untuk memboyong Reus kemungkinan akan menelan biaya besar dengan £ 60.000.000 setelah ia memperpanjang kontrak Dortmund untuk 2019 pada bulan Februari, 

Reus telah membuat dirinya lebih berharga untuk Dortmund musim ini dengan mencetak tujuh gol Bundesliga dan tidak diragukan lagi salah satu bintang Dortmund yang paling menonjol, dan ia mungkin berpikir dua kali tentang kepindahannya ke Barca, di mana ia harus bersaing untuk tempat dengan orang-orang seperti Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Namun, pemain berusia 26 tahun ini jelas pengagum klub Barcelona dan mungkin bisa menjadi terbuka untuk pindah ke Catalonia jika istilah yang tepat yang ditawarkan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar