Senin, 09 November 2015

Valencia CF

Valencia CF
Valencia CF
Profil Lengkap Club Valencia CF
Nama Resmi klub: Valencia CF
Alamat: Calle Pintor Monleón 4
46.023 Valencia
Spanyol
Telp: +34 (902) 011919
Fax: +34 (96) 3372335
Homepage: www.valenciacf.es
Yayasan: Mar 18, 1919
Anggota: 44,790
Langkah pertama dan Algirós's lapangan
Presiden pertama Valencia Football Club, Octavio Augusto Milego Díaz, terpilih secara kebetulan: koin melemparkan ke udara membantu memutuskan antara dirinya atau Gonzalo Medina Pernas, yang akhirnya mendapat departemen konstituen dan perayaan komisi.
Milego dan Madina bekerja berdampingan dalam awalnya pembentukan kecil di Barcelona Street yang, pada , juga bertindak sebagai lokasi untuk klub baru. Itu Valencia papan pertama direksi juga dengan mereka, saudara-saudara Pascual dan Julio GASCO, Andrés Bonilla, José Llorca, Fernando Marzal dan Adolfo Moya.
Namun demikian, pelopor keputusan ini Valencia tidak memiliki tolakan apapun baik dalam masyarakat maupun di media, karena koran-koran pada waktu itu tidak ditangani dengan olahraga dan, apalagi, situasi sosial-politik Spanyol itu pasti. Sebelum berdirinya Valencia Football Club, sudah ada sepak bola di kota meskipun tidak ada klub yang dominan.
sepak bola masuk di Valencia berkat orang-orang dalam bisnis ekspor buah jeruk yang telah mengunjungi Inggris, tempat lahirnya sepakbola. 

Pada tahun 1908, ada beberapa tim di Valencia seperti Levante, Gimnástico, Hispania atau Hispano. Setelah klub yang didirikan, pertandingan pertama yang dimainkan oleh Valencia adalah jauh dari rumah. Ini terjadi di Castellón, pada 21 Mei 1919. saingan Valencia adalah Valencia Gimnástico, yang menang 1-0.
Pertama dalam sejarah line-up Valencia adalah: Marco, Peris, Julio GASCO, Marzal, Llobet, Ferré, Fernández, Umbert, Martínez Ibarra, Aliaga dan Gómez Juaneda. Lemparan pertama Valencia sendiri adalah tidak ada Algirós, pada 7 Desember 1919. Algirós itu pengaturan untuk semua pertandingan klub sampai 1923, ketika mereka mulai bermain di lapangan Mestalla.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar