Sabtu, 28 November 2015

Rafa Benitez: "Eibar Adalah Tim Yang Kuat"

Berita Lengkap Sepak Bola- Rafa Benitez berbicara di ruang pers Real Madrid Kota sebelum mengambil alih sesi latihan terakhir menjelang pertandingan Eibar

Real Madrid
Real Madrid
La Liga - Rafa Benitez berbicara di ruang pers Real Madrid sebelum mengambil alih sesi latihan terakhir menjelang pertandingan Eibar. Manajer tim menilai perjalanan ke kandang Eibar : "Eibar adalah tim yang kuat dan saat Mereka berada di rumah, yang selalu sulit, dan mereka penuh percaya diri. Tetapi begitu juga kita. Kita harus menjaga intensitas tinggi sehingga membuat sebagian besar kualitas yang kita miliki ketika kita memiliki bola ".

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus tetap fokus hingga peluit akhir", tambahnya.
"Pertandingan di Ukraina menunjukkan kita bahwa ketika kita sepenuhnya fokus, ketika tim berada dalam penguasaan bola dan kita mampu mencetak empat gol jauh dari rumah melawan tim seperti Shakhtar. Jika kami bermain serta kita tahu kita mampu maka kita bisa pergi ke matchdays 14. Kami memiliki kesempatan melawan Eibar menunjukkan pendukung kami bahwa tim berada pada tingkat itu, bahwa kita masih dalam perjuangan, bahwa ada banyak peluang yang tersisa untuk bermain dan bahwa kita ingin melakukannya dengan baik setiap akhir pekan ".

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar