Rabu, 04 November 2015

Samir Handanovic masuk dalam radar Manchester United

Berita Lengkap Sepak Bola -  Kiper Inter Milan Samir Handanovic bisa saja pindah ke Manchester United musim panas ini. dan masuk daftar perburuan pemain menggantikan De Gea

Inter Milan
Inter Milan
David de Gea dikabarkan akan segera memperkuat Real Madrid, dan untuk pengganti yang di incar MU adalah  Samir Handanovic, De Gea telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid selama beberapa bulan tetapi dalam kenyataannya De Gea masih memperkuat MU, karena pada hari terakhir jendela transfer Spanyol karena terlambat dokumen.

Handanovic telah dalam bentuk yang sangat baik untuk Inter musim ini setelah disimpan tujuh clean sheet dalam 11 pertandingan Serie A.

Agen kiper, Federico Pastorello, mengaku Man United diidentifikasi Handanovic sebagai pengganti potensial untuk De Gea.

"Yang saya tahu adalah bahwa [Handanovic] adalah sebuah alternatif untuk David De Gea dalam kasus keberangkatan yang terakhir," kata Pastorello.

"Sekarang [dia] sedang mempersiapkan untuk memperpanjang pertarungan [nya] dengan Inter dan dia sangat senang."

Handanovic akan menjadi lebih dari mampu pengganti De Gea tetapi, dengan bantuan dari fans United di mana-mana, klub berhasil mendapatkan meskipun itu lebih karena keberuntungan dari penilaian. Namun, tidak jelas apakah atau tidak De Gea akan meninggalkan musim panas mendatang dan tidak akan menjadi kejutan untuk melihat MU kembali berminat memboyong Handanovic

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar