Kamis, 06 Agustus 2015

Walcott : Arsenal Konsisten Memenangkan Piala FA

Pemain bintang Arsenal Theo Walcott resmi memperpanjang kontrak dengan the Gunners, dia beralasan bahwa Arsenal adalah tim besar dan mampu bersaing dengan klub papan atas liga inggris. Dia percaya Arsenal akan memenangkan piala FA setelah dua musim terakhir Arsenal mengangkat trofi ajang tesebut.

"Ini adalah klub besar dan kami harus memenangkan sesuatu setiap tahun. Saya percaya bahwa kita akan mendapatkannya. semua orang benar-benar siap, percaya diri dan siap untuk musim depan"
Berita Arsenal : Arsenal di Favoritkan Juara Musim Depan

Walcott juga mengungkapkan alasannya untuk menandatangani kontrak baru dengan The Gunners, karena ia merasa di rumah sendiri setelah kepindahannya dari Southampton.

"Saya selalu menikmati bermain untuk klub ini, saya mencintai klub ini. Saya sudah di sini hampir 10 tahun sekarang dan itu adalah rumah kedua saya," tambah Walcott.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar