Senin, 24 Agustus 2015

Udinese Resmikan Stadion Baru Dengan Fasilitas Blackberry Inovatif

Udinese Resmikan Stadion Baru Dengan Fasilitas Blackberry Inovatif

Serie A : Udinese telah meresmikan stadion baru dan merupakan salah satu club italia yang bisa membangun home base sendiri

Udinese Stadium
Udinese memberikan sinyal kemandirian dalam bidang finansial, Minggu 30 Agustus akan menjadi tonggak dalam sejarah Udinese. Stadion baru akan terbuka dan rooters akan menyaksikan pertandingan dari sektor baru untuk pertama kalinya.

Salah satu fitur dari stadion baru adalah fasilitas blackberry inovatif dan memberikan sinyal positif dunia sepakbola. Tidak ada hambatan berarti Memungkinkan orang untuk menikmati pertunjukan tanpa kekhawatiran, tenang untuk melihat permainan, ini mendorong penontok banyak kalangan seperti anak-anak dan keluarga.

Berbagi ide dan proyek dengan Pemerintah Daerah dan polisi telah memungkinkan untuk membangun stadion bebas dan menjaga situasi tetap aman, 
Peresmian ini memiliki Tujuan untuk menjelaskan proyek dan menggarisbawahi perilaku yang harus dihindari untuk menjaga stadion cara ini. pidato akan dilakukan oleh Komisaris Polisi Udine Claudio Krakow, GOS Manajer John Belmonte, Walikota Udine Furio Honsell dan manajer Udinese (Franco Soldati Franco Collavino, Alberto Rigotti).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar