Senin, 24 Agustus 2015

Juventus Adalah Pilihan Terbaik Bagi Alex Sandro

Juventus Adalah Pilihan Terbaik Bagi Alex Sandro

Serie A : Alex Sandro Telah Resmi Diperkenalkan Pemain Juventus di Stadion Juventus Stadium. "Ini adalah Impian Saya"

alex sandro
Alex Sandro telah mengungkapkan Tekadnya untuk membuat keberhasilan Kepindahannya ke Juventus setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus di Stadion Juventus sore ini. 24 tahun, yang telah menandatangani kontrak lima tahun, Dijelaskan bagaimana ia memandang klub Juventus sebagai Club yang ideal untuk melanjutkan karirnya ke depan.
"Juventus adalah pilihan yang sempurna bagi saya. Datang ke sini akan membantu saya untuk tumbuh sebagai pribadi dan pemain Kedua. Sebagai sebuah tim, kami bekerja keras dan akan berusaha untuk memenangkan semua kompetisi kita Terlibat dalam musim ini."

"Serie A adalah liga yang sulit dan paling taktis di dunia. Yang saya yakin pengalaman akan meningkatkan saya sebagai pesepakbola. Saya selalu memberikan 100% kemampuan saya untuk menang"

"Bermain di sini selalu menjadi mimpi bagi saya dan sekarang itu menjadi kenyataan. Sebagai anak, saya suka menonton (Alessandro) Del Piero dan (David) Trezeguet di hitam dan putih," katanya, menambahkan Bahwa ia mendongak ke Patrice Evra sebagai salah satu inspirasi utama-Nya untuk permainan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar