Jumat, 21 Agustus 2015

Nicolas Otamendi Harus Bersabar Untuk Debutnya di Manchester City

Nicolas Otamendi Harus Bersabar Untuk Debutnya di Manchester City

Premier League : Bos Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan mengaku ada kemungkinan baginya untuk menempatkan Nicolas Otamendi langsung ke tim inti. 

Otamendi, adalah pemain timnas Argentina usia 27 tahun, bergabung dengan City dari Valencia pekan ini dalam kesepakatan £ 32million.  Dan pelatih Pellegrini senang telah mendapatkan jasa pemain timnas Argentina dan ini memberikan banyak opsi dijantung pertahanannya, Otamendi direncanakan untuk berbagi beban kerja dengan Vincent Kompany, Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis.

"Kami menganalisis pilihan yang berbeda dan kami memutuskan bahwa Nicolas Otamendi adalah pilihan terbaik. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, ia adalah meningkatkan.

City sudah memenangi dua pertandingan pembukaan musim Premier League 2015 3-0 dan tampaknya Otamendi tidak akan di pasang langsung engan Kompany. Pellegrini menambahkan: Pada saat ini, dengan cara City bermain, adalah hal yang mustahil untuk bertandem dengan Kompany dan Mangala dari posisi mereka, dan semua sisa pemain berada dalam kondisi on fire..

"Kami akan lihat sekarang di mana ia akan pergi atau jika dia tetap di sini," kata Pellegrini. "Kami akan memutuskan dalam beberapa minggu ke depan."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar