Selasa, 10 November 2015

Arda Turan Terancam Tidak Bisa Di Daftarkan Barcelona

Berita Lengkap Sepak Bola - Barcelona masih menunggu untuk menentukan apakah Barca dapat mendaftar Arda Turan untuk bermain di pertandingan sebelum Januari mendatang.

Barcelona
Barcelona
La Liga - Akibar cedera lutut jangka panjang yang diderita oleh Rafinha pada bulan September saat melakoni Liga Champions di Roma. Barcelona kemungkinan akan mendaftarkan Turan tetapi ini akan menjadi batu sandungan karena Barca telah mendapatkan larangan mendaftarkan pemain baru akibat dari penyimpangan dalam transfer anak di bawah umur untuk akademi La Masia, dengan sanksi ini tidak akan berakhir sampai jendela berikutnya.

Klub telah menegaskan mereka belum mendengar dari FIFA apakah Turan atau anak-anak Masia saat ini dapat terdaftar dan mengancam untuk pergi ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk memiliki masalah diselesaikan.

"Sehubungan dengan FIFA, klub masih menunggu pernyataan dari organisasi atas pendaftaran pemain Arda Turan untuk menutupi absennya jangka panjang Rafinha," demikian pernyataan yang dirilis oleh klub setelah dewan pertemuan hari Senin.

"Klub masih menunggu tanggapan tertulis agar dapat mendaftarkan pemain baru di tingkat tim muda. Akhirnya, sebuah pernyataan dari FIFA masih ditunggu dari para pemain muda yang tidak dapat didaftarkan sehingga mereka dapat melanjutkan olahraga mereka dan pendidikan akademik di La Masia.

"Jika dalam minggu-minggu berikutnya keheningan administrasi FIFA terus, FC Barcelona akan menganggap langkah yang mengikat secara hukum ini tidak lagi berlaku dan akan hadir banding ke CAS karena kurangnya perlindungan hukum."

Barca memilih untuk mengajukan banding terhadap denda UEFA dikeluarkan sebagai akibat dari bendera kemerdekaan pro-Catalan yang ditampilkan dalam bentrokan Liga Champions dengan Bayer Leverkusen di Camp Nou, dan mengatakan mereka akan mengambil keluhan mereka untuk CAS harus banding mereka dengan ditolak oleh pemerintahan sepak bola Eropa tubuh.

"Sehubungan dengan UEFA, dewan direksi telah memeriksa semua detail dari banding disampaikan kepada Komite Banding dari badan Eropa, setelah menerima dasar hukum untuk sanksi mengenai pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen.

"Harus banding tidak diterima, dewan direksi telah kembali keputusan mereka untuk mengajukan banding kepada CAS, dan jika perlu, pengadilan sipil atau bahkan Pengadilan HAM Eropa di Strasbourg."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar