Selasa, 10 November 2015

Real Sociedad Telah Menunjuk Pelatih Baru Menggantikan David Moyes

Berita Lengkap Bola - Real Sociedad telah menunjuk Eusebio Sacristan sebagai pelatih kepala baru menyusul pemecatan David Moyes.

Real Sociedad
Real Sociedad
La Liga - Mantan manajer Manchester United dipecat pada hari Senin setelah La Real dikalahkan 2-0 oleh Las Palmas pada hari Jumat Real Sociedad menempati urutan ke dua dari bawah klasemen La Liga. selain Moyes,  Asisten pelatih Billy McKinlay juga dipecat.
Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol Eusebio, yang pernah menjadi pelatih kepala skuad Barca B dari tahun 2011 sampai Februari tahun ini, sejak diumumkan sebagai pengganti Moyes setelah menandatangani kontrak dua tahun di Anoeta.

"Dia akan datang besok [Selasa] pada siang hari dan akan memimpin sesi latihan pertama di sore hari," pernyataan dari klub.
Eusebio memenangkan empat gelar La Liga dan Piala Eropa sebagai pemain, serta mendapatkan 15 caps senior untuk tim nasional Spanyol.

Dia juga asisten Frank Rijkaard di Camp Nou antara 2003 dan 2008, selama waktu Barca memenangkan liga dua kali dan Liga Champions, sebelum satu musim sebagai pelatih kepala Celta Vigo.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar