Selasa, 10 November 2015

Agen Cristiano Ronaldo Berbicara Tentang Peluang di Old Trafford

Berita Lengkap Sepak Bola - Jorge Mendes mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk mengakhiri karirnya di Real Madrid meskipun dikaitkan dengan PSG dan Manchester United

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Rumor Transfer - Jorge Mendes telah menegaskan bahwa ia sepenuhnya mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk menyelesaikan karirnya di Real Madrid meskipun spekulasi menghubungkan dia dengan kembali ke Manchester United.

pemain 30 tahun telah terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub lamanya MU dan disebut-sebut sebagai target Louis van Gaal selama jendela transfer musim panas.

Ronaldo juga telah dikaitkan dengan klub kaya dari Ligue 1 sisi Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir di tengah laporan ia bisa diatur untuk meninggalkan Real Madrid, di mana ia adalah pencetak gol terbanyak dengan 326 serangan namanya.
Namun, agen Ronaldo, Mendes sekali lagi menggarisbawahi keyakinannya bahwa Ronaldo akan mengakhiri karirnya di Real Madrid.

Berbicara pada peluncuran RONALDO film pada Senin malam, Mendes mengatakan: "Saya pikir dia akan mengakhiri karirnya di Real Madrid. Saya yakin.
"Dia mencintai Manchester United, dia mencintai Madrid. Saat ini dia bermain untuk Real Madrid, dan ia akan mengakhiri karirnya di Real Madrid. "

Ronaldo mencetak 118 gol untuk United di semua kompetisi untuk The Red Devils antara 2003 dan 2009. Dia membuat lebih dari 290 penampilan untuk klub Liga Premier sebelum pindah ke Spanyol.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar