Selasa, 25 Agustus 2015

John Stones Memiliki Keinginan Untuk Bergabung Ke Chelsea

John Stones Memiliki Keinginan Untuk Bergabung Ke Chelsea

Premier League : John Stones Menginginkan Terjadi Transfer antara Everton dengan Chelsea dalam Upaya kepindahannya ke the Blues


John Stones
Mimpi John Stones untuk bergabung dengan Chelsea harus berjalan alot. The Blues saat ini diperkirakan akan kembali menawar untuk kali  keempat setelah menyodorkan proposal kepindahan John Stones dari everton ke Chelsea sebesar £ 35million.
John Stones - melihat tawaran Chelsea sebesar £ 20m, £ 26m dan £ 30 juta ditolak - tidak bisa mengambil tindakan karena Everton sikap keras kepala.  Manajer Everton Roberto Martinez bersikeras bahwa permintaan transfer dari pemain berusia 21 tahun tidak akan membuat perbedaan untuk situasi seperti itu terlambat di jendela.
'Dalam kisah saya tidak tahu berapa banyak minggu sekarang, kami sangat jelas. Saya berbicara dengan John setiap hari. Sebagai pesepakbola, kecuali dua klub mencapai kesepakatan, Anda tidak bisa melakukan apa-apa. ' 
Everton tidak memberikan indikasi apakah permintaan Chelsea telah diterima atau ditolak, tetapi mereka sekarang dalam posisi sulit sebagai Stones telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Stamford Bridge.
Chelsea menganggap Stones sebagai jangka panjang sebagai pengganti John Terry, dengan penampilannya yang baik di Everton sejauh musim ini .

Ditanya tentang kesepakatan untuk bek  berusia 21 tahun Mourinho mengatakan: 
"Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain ketika kejuaraan dimulai. Orang-orang biasa menyebutnya jendela transfer. Saya menyebutnya jendela kesempatan. Sementara jendela terbuka, selalu ada kesempatan. "

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar