Minggu, 06 September 2015

Paul Pogba Tidak Punya Alasan Meninggalkan Juventus

Gosip Transfer Pemain Paul Pogba Ke Chelsea Sempat menjadi berita terpanas, tetapi pada akhirnya Juve Menolak Proposal Dari Chelsea

Paul Pogba
Paul Pogba
Pemain dengan nama lengkap Paul Labile Pogba ini adalah pemain andalan Juventus dan timnas Perancis yang saat ini menjadi incaran club elite eropa mengatakan bahwa Tidak ada alasan untuk meninggalkan Juventus 

Chelsea Yakin Dapatkan Pogba dan Stones 
Chelsea akan memberikan kejutan dengan mendaratkan striker Juventus, Paul Pogba dan pemain Everton John Stones.

Dia juga menambahkan 
Tidak ada alasan untuk meninggalkan Juventus, tapi saya tidak tahu berapa lama saya akan tinggal

Gelandang telah bernilai lebih dari € 100 m menolak proposal besar dari Chelsea pada bulan lalu.
Keberangkatan saya tidak pernah tertentu. Saya bahagia bisa tetap dan memang itulah yang terjadi. Saya di Juve dan senang berada di sini.
Pogba hanya ingin fokus pada pertandingan Jube dan menjadi lebih baik tahun ini.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar