Rabu, 02 September 2015

Tottenham Pinjamkan Pemain Timnas AS ke Sunderland

Transfer Pemain-Tottenham resmi memnjamkan Pemain timnas Amerika Serikat DeAndre Yedlin Sunderland tak lama sebelum batas waktu transfer pada hari Selasa.

Yedlin, pemain berusia 22, pertama kali meniti karirnya di premier league saat meninggalkan Seattle Sounders musim panas lalu dan menandatangani kontrak dengan Tottenham, dan sampai saat ini masih belum mendapatkan tempat reguler di musim lalu di White Hart Lane.
Spurs sendiri telah mendatangkan bek Burnley Kevin Trippier pada awal musim panas ini, mendorong Yedlin makin jauh dari persaingan di lini belakang Tottenham. 

Yedlin akan menjadi Amerika ketiga yang bermain untuk Sunderland, setelah Claudio Reyna (2001-2003), dan Jozy Altidore dari 2013 sampai Januari tahun ini.

"Aku pernah mendengar hal-hal yang fantastis tentang Sunderland dan pendukung dari Claudio Reyna dan Jozy Altidore," Yedlin kepada situs Sunderland.

Yedlin, memiliki caps 23 penampilan untuk Amerika Serikat, dipanggil oleh pelatih Jurgen Klinsmann untuk laga persahabatan bulan ini melawan Peru dan Brasil.
Stadium of Light.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar