Senin, 26 Oktober 2015

Arsenal Didenda FA £ 60.000 atas Transfer Calum Chambers

Asosiasi Sepakbola (FA) telah mengumumkan  Arsenal telah didenda £ 60.000 setelah melanggar Peraturan Agen Sepakbola dalam transfer Calum Chambers dari Southampton, 

Chambers pindah dari Southampton, ke Tim yang berjuluk The Gunners di Juli 2014 dengan biaya yang tidak diungkapkan, dan diyakini berada di £ 11million. Agen Alan Middleton didenda £ 30.000 dan diskors selama tiga bulan karena terlibat dalam hal yang sama.
Sebuah pernyataan dari FA "Arsenal telah didenda £ 60.000 dan memperingatkan untuk melakukan masa mereka setelah melanggar Peraturan FA Agen Football.
"Tuduhan itu dalam kaitannya dengan pengalihan Calum Chambers dari Southampton ke Arsenal pada 26 Juli 2014.
Alasan tertulis untuk sanksi menggambarkan insiden tersebut sebagai kasus klasik "sepertinya", di mana agen tidak sah dan tidak berlisensi terlibat.
Sebuah pernyataan dari Arsenal baca: "Kami bertindak dengan itikad baik sepanjang dalam transfer ini dan tidak punya alasan untuk percaya bahwa perwakilan pemain tidak berwenang untuk terlibat dalam negosiasi transfer.
"FA sepenuhnya diakui bahwa tidak ada niat untuk menyesatkan pada bagian Arsenal. Kami telah meningkatkan prosedur untuk mencegah hal ini terjadi lagi

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar