Senin, 26 Oktober 2015

Gennaro Gattuso: 'AC Milan membutuhkan investasi'

Mantan Pemain AC Milan ikut angkat bicara tentang club yang pernah dibelanya AC Milan 'AC Milan membutuhkan investasi'


"Untuk memenangkan trofi besar seperti Liga Champions Anda harus memiliki juara di tim Anda," Gattuso, yang memenangkan kompetisi dua kali dengan Diavolo mengatakan kepada situs resmi FIFA.

"Di Milan pada tahun-tahun, kami mampu untuk memiliki orang-orang seperti [Alessandro] Costacurta, [Jaap] Stam, Rivaldo, Rui Costa dan [Filippo] Inzaghi di bangku cadangan.

"Kami memiliki skuad yang terdiri dari 22-23 atlet tingkat atas. Agar Milan - dan sepakbola Italia secara keseluruhan - untuk kembali ke pertengkaran, kita harus mulai berinvestasi lagi.

"Kita perlu perekonomian pulih, stadion baru yang akan dibangun dan kepribadian besar di cetakan [Silvio] Berlusconi, [Massimo] Moratti atau [Andrea] Agnelli untuk melakukan investasi baru yang besar."

Gattuso, kehadiran terkenal agresif di lini tengah, juga ditanya apakah ia melihat siapa saja yang bisa meniru dia di Serie A saat ini.

"Saya sangat suka Radja Nainggolan. Meskipun kita tidak yang sama, karena dia pasti lebih baik dari saya secara teknis, saya menganggap dia menjadi salah satu pemain terkuat dalam peran tersebut.

"Dia tahu bagaimana menghubungkan fase defensif dan menyerang permainan secara seimbang."

Piala Dunia 2006 pemenang bermain dengan beberapa nama terkenal dalam karirnya, apakah orang tertentu menonjol?

"Saya harus mengatakan Andrea Pirlo," Gattuso mencatat.

"Saya bermain bersamanya selama sepuluh tahun di Milan, saya pergi melalui seluruh nasional set-up dengan dia, dari tingkat pemuda untuk tim senior.

"Kita harus bermain lebih dari 500 pertandingan bersama-sama. Dalam beberapa tahun terakhir kita hanya perlu melihat satu sama lain untuk mengetahui apa yang lain berpikir.

"Dia mulai keluar sebagai playmaker menyerang, maka [Carlo] Mazzone dan kemudian [Carlo] Ancelotti memiliki keinginan untuk tetap dia [lebih] di lini tengah. Saya pikir saya penting baginya; dengan cara yang sama, ia membuat pekerjaan saya sendiri di lini tengah yang jauh lebih mudah.

"Apakah aku iri padanya? Jujur, tidak ada. Sejak usia dini saya mengagumi jenis lain dari pemain. Poster pertama yang saya terjebak di kamar tidur saya dari [mantan Napoli dan gelandang Inter] Salvatore Bagni.

"Aku suka dia karena dia bermain tanpa shin bantalan, dengan kaus kaki bergulir, dan dia adalah seorang pejuang di lini tengah. Ingatlah bahwa saya berasal dari keluarga di mana ayah saya adalah penggemar Milan dan dipuja [Gianni] Rivera.

"Saya pikir saya kecewa karena dia memiliki seorang putra yang benar-benar berbeda dari Rivera! Tapi secara pribadi, saya selalu menyukai gaya agresif

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar