Senin, 26 Oktober 2015

Kapten Everton Phil Jagielka Cedera Sampai Perayaan Natal

Kapten Everton Phil Jagielka diperkirakan akan absen sampai perayaan Natal setelah tim dokter mendapat hasil scan ia menderita kerusakan ligamen medial lutut saat melawan Arsenal.

Everton
Everton

Jagielka meninggalkan Emirates Stadium setelah terluka saat berduel dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan dengan hasil Premier League  berakhir kekalahan 2-1. 
Manajer Roberto Martinez memberikan pernyataan bahwa bek tengah Inggris mungkin akan keluar dari cederanya tidak lebih dari delapan atau sembilan minggu.Tapi kemudian Martinez mengatakan bahwa itu bisa saja jauh lebih buruk, awalnya takut bahwa pemain berusia 33 tahun itu bisa saja berakhir dengan cedera ligamen lutut.

"Kami memiliki scan. Ini ligamen medial yang terpengaruh. Ini cukup cedera mudah. ​​Tetapi tidak ada kerusakan lain di lutut. Struktur lainnya, meniskus, tulang rawan dan cruciatum masih sangat kuat.


Ditanya berapa lama kaptennya akan keluar untuk, Martinez mengatakan: "Sulit untuk mengatakan, karena dengan ligamen medial, itu tergantung pada daerah kerusakan dan seberapa cepat Anda dapat memulihkannya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar