Selasa, 25 Agustus 2015

James Milner Tidak Menyesal Pergi Dari Manchester City

James Milner Tidak Menyesal Pergi Dari Manchester City

Premier League : James Milner menegaskan dia tidak menyesali keputusannya untuk meninggalkan Manchester City meskipun tampil memukau musim ini.

City adalah satu-satunya klub dengan rekor 100 persen musim ini, mencetak delapan gol tanpa kebobolan. Tetapi James Milner, yang meninggalkan City menuju Liverpool pada transfer musim panas.
Milner percaya klub barunya memiliki pemain dengan keseimbangan yang baik untuk bersaing di kancah Premier League atau level eropa 

"Apakah saya menyesal? Tidak juga. Saya telah menyaksikan mereka di TV - saya mungkin telah menonton mereka duduk di bangku jika saya tetap tinggal di klub" katanya. dikutip dari @dailymail

"Itu adalah keputusan saya telah membuat. Saya senang telah bergabung dengan Liverpool dan saya menikmati setiap menit.

Milner juga mengatakan Liverpool adalah klub yang memiliki motifasi untuk menang pada setiap pertandingan.
Pemain 29 Tahun tersebut bergabung dengan City dengan status free transfer, jadi Liverpool tidak mengeluarkan biaya apapun. The Reds sendiri sudah menghabiskan sekitar 68 juta poundsterling untuk datangkan Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Nathaniel Clyne pada bursa transfer musim panas ini

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar