Selasa, 25 Agustus 2015

Ricardo Kishna Memberikan Kemenangan Lazio

Ricardo Kishna Memberikan Kemenangan Lazio

Serie A : Ricardo Kishna mencetak gol pada debut Serie A untuk memberikan Lazio kemenangan 2-1 atas Bologna

Lazio 2-1 Bologna
Biglia 17 (L), Kishna 23 (L), Mancosu 43 (B)

Kishna dalam debutnya Serie A dengan Keita Balde Diao, memberikan kontribusi yang sangat baik saat melawan Bologna. Filip Djordjevic, Miroslav Klose dan kiper Federico Marchetti yang absen dan Mattia Destro hanya di bangku cadangan.

Lazio yang menekan sejak menit awal terbayar dengan aksi Lucas Biglia pada menit ke-17 berhasil memanfaatkan peluang yang diberikan kepada Balde Keita dan mengoyak jala Bologna. Lazio unggul dengan score 1-0.

Ricardo Kishna memperbesar keunggulan Tuan Rumah enam menit kemudian dan membuat Lazio unggul 2-0.  Sedangkan Bologna membalas dengan serangan balik, dan pada akhirnya goal dicetak Matteo Mancosu pada menit ke-43. kedudukan tersebut bertahan sampai akhir pertandingan.

Hasil pertandingan Lazio Vs Bologna berakhir dengan score 2-1 

Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Parolo, Biglia (Cataldi 51), Lulic (Milinkovic-Savic 61); Candreva (Felipe Anderson 75), Keita, Kishna
Bologna: Mirante; Ferrari, Rossettini, Oikonomou, Masina; Crimi (Pulgar 46), Crisetig (Diawara 83), Brighi; Brienza; Acquafresca (Destro 75), Mancosu

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar