Minggu, 02 Agustus 2015

Juara Liga Champions Sulit Bagi Chelsea

Maurinho pesimistis untuk menjuarai Liga Champions, (telah dilaporkan Chelsea kalah dari Arsenal saat perebutan juara Community Shield 2015)

Bos Chelsea Jose Mourinho ingin melihat Chelsea tampil jauh lebih baik di Liga Champions musim depan. Mourinho memimpin Chelsea untuk gelar ketiga mereka di bawah kepemimpinannya musim ini, yang pertama sejak ia kembali pada tahun 2013 Tapi ada kekecewaan di level Eropa karena mereka gagal melewati babak 16, kalah gol tandang ke Paris Saint-Germain.


Setelah mencapai semifinal musim sebelumnya, ketika mereka tersingkir agregat 3-1 oleh Diego Simeone Atletico Madrid, Mourinho tahu bahwa kekalahan ke PSG hanya dapat dianggap sebagai prestasi rendah.

Berbicara setelah Chelsea nya mengamankan kemenangan 1-0 atas Thailand All-Stars di Bangkok, Sabtu, Mourinho mengatakan pada konferensi pers: 
"Selalu sulit untuk memenangkan Liga Champions, itulah sebabnya mengapa semua orang-orang besar tidak melakukannya tujuh , delapan kali dalam karir mereka.

Sementara itu, striker FC Tokyo Yoshinori Muto telah mengungkapkan ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea karena ia merasa bergabung dengan Bundesliga tim Mainz cocok untuknya baik.

"Saya ingin menjaga harapan saya realistis dan bermain untuk tim yang sesuai tingkat saya," katanya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar