Minggu, 02 Agustus 2015

Pengusaha Thailand Resmi Mendapat Saham AC Milan Sebesar 48 Persen

Pengusaha Thailand Resmi Mendapat Saham AC Milan Sebesar 48 Persen | Silvio Berlusconi mencapai kesepakatan dengan Bee Taechaubol untuk menjual 48% dari AC Milan dengan perbandingan tersebut Silvio Berlusconi akan tetap duduk sebagai presiden AC Milan. dikabarkan bahwa Bee Taechaubol telah menyelesaikan kesepakatan untuk membeli 48 persen dari AC Milan dari Silvio Berlusconi. Pengusaha Thailand mencatat Instagram foto dirinya dan Berlusconi berjabat tangan pada hari Minggu. 

Sebuah kehormatan besar untuk menyelesaikan Perjanjian AC Mlian dengan Presiden Berlusconi, pemimpin fenomenal. Ujar  Bee Taechaubol
Pengusaha Thailand tersebut harus membayar € 485.000.000 untuk mendapatkan saham 48%, akan tetapi Berlusconi masih tetap menjabat sebagai presiden klub Serie A.

Belusconi mengatakan pada Juli bahwa penjualan akan membantu Milan bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang telah menemukan lebih banyak sumber daya dengan investasi asing.

"Anda akan melihat saya di San Siro sering sebagai penggemar dengan Presiden Berlusconi. Sehingga kita bisa menang bersama-sama, secara alami," kata Taechaubol Mediaset.
"Kami menandatangani perjanjian yang akan memungkinkan investor untuk mulai bekerja untuk klub segera.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar