Minggu, 02 Agustus 2015

Christian Benteke Merayakan Gol Pertama Saat Melawan Swindon Town

Christian Benteke Merayakan Gol Pertama Saat Melawan Swindon Town-Menetap di di klub baru bisa sulit bagi setiap pemain, ekpektasi yang tinggi paling tidak untuk striker diharapkan dapat memberikan kemenangan kepada teamnya yang baru. Kata tersebut tidak berlaku bagi striker Christian Benteke didatangkan dari aston Vila dengan nilai transfer £ 32.500.000, menjawab dengan penampilan mengesankan saat pertandingan pertamanya untuk klub Liverpool.

Pertandingan antara Swindon Town Vs Liverpool berakhir dengan kemenangan untuk Liverpool. Benteke menjadi pemain sentral saat kemenangan tersebut pada menit ke-48, tembakan voli langsung ke sudut atas membuat papan skor berubah.

Sementara mantan striker Tottenham Hotspur Jonathan Obika membalas gol Benteke 15 menit kemudian. Roberto Firmino, juga mulai permainan, bermain untuk 67 menit sebelum diganti.

Brendan Rodgers senang dengan hasil tersebut menunjukkan bahwa striker barunya memiliki permainan, yang mengesankan.  Liverpool akan menghadapi Stoke City Minggu depan dalam pertandingan pertama mereka musim baru Premier League. 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar