Minggu, 02 Agustus 2015

Liverpool Harus Kecewa : Alvaro Negredo Fokus ke Valencia

Liverpool Harus Kecewa : Alvaro Negredo Fokus ke Valencia - Setelah dikabarkan hengkang dari Mestalla, Alvaro Negredo dikabarkan di dekati Liverpool, hal tersebut diketahui setelah Brendan Rodgers telah diduga mengirim delegasi trasfer ke Spanyol untuk menyelidiki jasa Alvaro Negredo di Valencia, yang meninggalkan Manchester City dalam kesepakatan € 27.000.000 pada musim lalu.

Meskipun sudah mempunyai striker jempolan seperti Christian Benteke dan Danny Ings musim panas ini, bos Reds Brendan Rodgers tetap bertekad untuk meningkatkan kualitas team 

Negredo sendiri pada saat di Inggris dengan teamnya Manchaster City, telah dipinjamkan ke Valencia musim panas lalu dan dalam kesepakatan dengan Los Che akan mempermanenkan 27million euro.

Namun, Liverpool kelihatannya harus gigit jari karena striker mengatakan ia masih betah di Mestalla.

"Dari hari pertama setelah musim lalu berakhir, pikiran saya telah difokuskan pada Valencia. Saya ingin bekerja keras dan terus berkembang. Rencana saya adalah untuk tinggal. Rencana saya adalah untuk tinggal dan tidak ada yang mengatakan aku tidak dalam rencana mereka. Aku di sini untuk tetap bekerja dan tidak lebih.Pada akhir hari klub memutuskan dan mereka memilih yang mereka inginkan dan yang tidak. Tapi tidak ada yang mengatakan kepada saya mereka tidak ingin aku."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar