Rabu, 19 Agustus 2015

Napoli : Lupakan Dries Mertens Inter Milan !!

Napoli : Lupakan Dries Mertens Inter Milan !!

Dries Mertens

Serie A : Napoli menolak untuk melepaskan pemain Dries Mertens setelah dikabarkan bahwa club italia Inter Milan tertarik.


Napoli tidak hanya mengatakan kepada Inter untuk melupakan Dries Mertens, namun kabarnya menolak tawaran € 30m dari Wolfsburg. Menurut Sky Sport Italia, team Bundesliga menyiapkan proposal yang luar biasa untuk Pemain Timnas Belgia. Mereka siap membayar € 30m untuk Mertens, tapi Napoli tidak menginginkan untuk melepaskan pemainnya tersebut. Pemain 28-tahun itu juga dikaitkan dengan Inter, tetapi kabar tersebut disanggah oleh Presiden Aurelio De Laurentiis mengancam akan menuntut agen pemain jika ia telah bertemu klub lain tanpa izin.
Mertens sendiri bergabung dengan Napoli pada tahun 2013 dengan nilai transfer € 9.5m dan saat ini sedang berjuang untuk bermain reguler di bawah pelatih Rafa Benitez.

Dia terkesan sejauh permainannya pada musim panas ini dengan pelatih Maurizio Sarri dan berharap untuk membuat lebih banyak memberi dampak permainan. Cerita ini memiliki sudut pandang yang lain, seolah-olah Wolfsburg benar-benar tidak menawarkan € 30m untuk Mertens, itu menunjukkan dia akan menjadi pengganti Inter setelah Ivan Perisic. Bahkan, Mertens dipandang sebagai alternatif pilihan pertama Perisic untuk Nerazzurri di sayap kiri.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar