Rabu, 19 Agustus 2015

Hina Wasit : Gerard Pique Meminta Maaf Secara Terbuka

Gerard Pique Hina Wasit : Gerard Pique Meminta Maaf Secara Terbuka 


Piala Super Spanyol : Bek tengah Gerard Pique telah meminta maaf  secara terbuka saat Barcelona kontra Athletic Bilbao pada leg kedua Piala Super Spanyol dan membantah menghina asisten wasit.

Barcelona sendiri mencoba untuk membalikkan defisit 4-0 dari leg pertama, Bek Timnas Spanyol, Pique langsung diberikan kartu merah 10 menit memasuki babak kedua di Nou Camp.


Wasit Carlos Velasco Carballo bertindak setelah Pique marah ke asisten wasit dan berteriak di wajahnya dan insiden tersebut Velasco Carballo menulis dalam laporan pertandingan bahwa pemain telah menggunakan bahasa menghina.

"Saya ingin meminta maaf atas sikap saya protes kepada asisten wasit dan itu tidak salah," Pique menulis di Twitter pada Selasa.

Barcelona sendiri gagal mengalahkan Athletic Bilbao di leg kedua Piala Super Spanyol dengan skor imbang 1-1. 

"Itu adalah pertandingan yang sangat menegangkan dengan banyak dipertaruhkan. Namun, tanpa langsung saja penghinaan ke arahnya."

Sepak bola federasi Spanyol (RFEF) akan mengumumkan hukuman untuk Pique, meskipun telah meminta maaf, dan kemungkinan akan dilarang untuk beberapa pertandingan.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar