Rabu, 19 Agustus 2015

Deal !! : Pedro Resmi Pindah Dari Barcelona Ke Chelsea

Deal !! : Pedro Resmi Pindah Dari Barcelona Ke Chelsea

Pedro Chelsea
Transfer Pemain : Pihak Chelsea telah menyetujui biaya sebesar £ 21m untuk kepindahan Pedro dari Barcelona ke Chelsea.

Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk menandatangani pemain sayap Barcelona Pedro dengan biaya sebesar £ 21m.

Winger 28-tahun Pedro, dikabarkan juga merupakan target Manchester United, sekaran terbang ke London untuk menyelesaikan persyaratan transfer. Pemain internasional Spanyol adalah produk asli dari akademi klub La Liga dan mencetak 99 gol di 326 penampilan sejak debutnya di tahun 2008.
Pedro adalah rekrutmen kedua dari Chelsea dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah club yang bermarkas di Stamford Bridge mendatangka bek asal Ghana, Baba Rahman. Selain itu Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan bek asal Inggris John Stones dari Everton, tetapi akan terlihat sulit karena telah menolak tawaran 3 kali sebesar £ 20m dan £ 26m dan, kabarnya, 30m senilai £ ketiga.

Transfer Pedro ini akan mengakibatkan pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado meninggalkan Chelsea setelah tampil mengecewakan tujuh bulan di Stamford Bridge. Pemain timnas Kolombia didatangkan dengan nilai transfer £ 23.3m dari club itali Fiorentina pada bulan Januari.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar