Rabu, 28 Oktober 2015

Karna Kecewa Tidak Dimainkan Napoli, Zuniga Kritik Lewat Surat Kabar

Berita Lengkap Sepak Bola. Juan Camilo Zuniga Mengeluarkan Pernyataan di Surat Kabar Kolombia Karena  Tidak Di Turunkan Dalam Pertandingan

Berita Napoli
Napoli
Serie A - Juan Camilo Zuniga telah memberikan kritik tajam klubnya Napoli setelah memberikan wawancara sah surat kabar Kolombia El Tiempo di mana ia mengkritik pengecualian dirinya dari skuad.

Zuniga tidak bermain untuk Napoli sejak 12 April, ketika ia mengambil cedera lutut. dan Sejak pulih dari cedera, dia telah berlatih secara teratur tetapi tidak pernah diturunkan menjadi skuad Napoli pada pertandingan. 

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan bahwa aku sehat dan saya tidak cedera," kata pemain berusia 29 tahun. "Aku pelatihan, tapi aku tidak bermain karena aku tidak sedang dipertimbangkan oleh staf pelatih atau klub. Itu semua sangat aneh apa yang terjadi karena saya fit, tapi saya bahkan tidak bisa duduk di bangku.

"Ini bukan keputusan terbaik bagi pelatih karena dia baru di sini. Saya bekerja keras sepanjang minggu untuk memberikan tim tangan, tapi kemudian saya tidak pernah mendapatkan dipilih.

"Anda harus benar-benar kuat secara psikologis, jika tidak, anda dapat membuat beberapa keputusan kedepan. Aku sudah tenang selama beberapa bulan, tapi sekarang saya memutuskan untuk berbicara karena masalah tersebut, khususnya di Kolombia, yang meminta saya, dan saya ingin menegaskan kembali bahwa saya tidak memiliki masalah fisik.

"Saya bermain di Copa America dan baik-baik saja. Jika saya tidak bermain untuk Napoli, itu karena klub. Ini saat yang tidak nyaman. Saya tidak sabar untuk bermain lagi."

Yang lebih mungkin terjadi pada tahun 2016, jika ia menemukan dirinya klub lain.

"Saya sudah bicara dengan direktur olahraga kami dan dia, seperti saya, menunggu jendela transfer Januari untuk membuka," tambah Zuniga. "Tapi masalahnya, jika mereka ingin menjual saya pada bulan Januari, itu aneh bahwa mereka tidak membiarkan saya bermain sekarang. Lebih mudah bagi mereka untuk menjual saya jika saya bermain.

"Saya pikir ada beberapa klub yang tertarik, tapi yang penting bagi saya adalah saya fit dan saya telah meninggalkan cedera saya di belakang saya. Saya selalu mengatakan ke klub 'memberi saya kesempatan dan Anda akan melihat' tapi mereka tidak memberi saya kesempatan ini, mungkin karena mereka tahu itu akan kemudian menjadi rumit. "

Zuniga sekali lagi telah disisihkan dari skuad Napoli pada pertandingan Serie A saat melawan Palermo pada Rabu malam, dan dia juga sekarang mungkin didenda karena memberikan wawancara tanpa izin mereka.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar