Selasa, 27 Oktober 2015

Massimiliano Allegri tidak akan ditekan untuk memilih Paulo Dybala

Massimiliano Allegri tidak akan ditekan untuk memilih Paulo Dybala untuk Juventus -
"itu bukan masalah saya jika mereka membayar € 40m."
Meskipun maju telah memainkan paling menit dari semua penyerang Bianconeri, yang lain telah terluka, dengan mantan pemain Palermo sering benched ketika semua striker yang fit.

21 tahun berada di starting line-up untuk menang atas Atalanta, mencetak satu dan mendirikan lain, tapi pelatih tidak memiliki masalah menjatuhkan dia ke bangku lagi.

"Saya akan menjelaskan ini untuk kedua kalinya," Allegri mengatakan dalam konferensi pra-Sassuolo Tekan nya.

"Saya sudah mengatakan itu bukan masalah saya jika mereka membayar € 40m, karena Coach tidak memilih 11 untuk timnya karena salah satu biaya € 40m dan lainnya biaya € 3m.

"Jika orang yang mereka dibayar € 3m untuk memainkan lebih baik atau lebih berguna daripada orang yang biaya € 40 juta ... Saya pikir pelatih yang dibayar untuk mendapatkan hasil.

"Pada akhir permainan, jika satu pemain telah memainkan atau lain telah memainkan, itu tidak mengubah apa pun. Pada akhirnya, Juventus hanya perlu mendapatkan hasil. Itulah yang aku di sini untuk.

"Dybala adalah pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik, tetapi yang juga anak muda dan harus meningkatkan, dan harus mengubah peran. Dan dia bisa menjadi pemain hebat, di bahwa saya setuju.

"Sekarang kita sedang berbicara tentang niat, dia bisa memainkan dua atau tiga pertandingan, dia bisa bermain di tim nasional ... mari kita hanya mengambil satu pertandingan pada satu waktu.

"Dia harus dikelola, seperti [Alvaro] Morata harus dikelola, [Paul] Pogba telah dikelola, [Giorgio] Chiellini telah dikelola, [Leonardo] Bonucci telah dikelola, [Gigi] Buffon memiliki untuk dikelola ...

"Saya pikir beberapa minggu yang lalu itu adalah hal yang sama: [Juan] Cuadrado, Cuadrado, Cuadrado, Cuadrado ... Itu seolah-olah Juventus tidak bisa bermain tanpa Cuadrado, atau Cuadrado akan diambil pergi.

"Jika ia bermain setiap pertandingan dari sekarang sampai 16 Mei, dia akan dibawa pergi dengan ambulans. Jadi saya harus bisa, dengan sedikit keberuntungan, untuk mengelola pemain.

"Itulah yang aku di sini untuk, itu sebabnya saya mulai melakukan pekerjaan ini, dan itulah yang Pelatih yang dibayar untuk melakukan."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar