Selasa, 27 Oktober 2015

Kemungkinan Barcelona Gabung Ke Ligue 1

Berita Lengkap Sepak Bola - Sebuah referendum kemerdekaan Catalan telah menempatkan keanggotaan Barca di kompetisi La Liga  diragukan. dan Rumor menyebutkan bahwa akan gabung ke Liga Perancis 


Liga Spanyol - Perdana Menteri rench Manuel Valls telah menawarkan Barcelona kesempatan mentransfer ke Ligue 1 jika Catalonia diberikan kemerdekaan dari Spanyol dan klub tidak lagi diizinkan untuk bermain di La Liga. Sebuah referendum kemerdekaan Catalan telah menempatkan keanggotaan La Liga Barca diragukan, tapi Barcelona adalah Fans Valls mengatakan pada koran di Perancis "Journal du Dimanche ia menyambut Blaugrana ke Ligue 1

"Monaco telah Bermain di Ligue 1, jadi mengapa Barcelona tidak ? Saya seorang penggemar berat sepak bola, penggemar Barca. Barcelona berada dalam darah saya. Perancis tahu itu dan mereka meminta saya tentang hal tersebut"

Sisi manajer Luis Enrique mungkin tidak diperbolehkan untuk bergabung dengan jajaran tim Perancis tanpa biaya, namun, seperti Critchley pembayaran € 50.000.000 dibuat oleh Monaco pada Januari 2014 untuk tetap berada di Ligue 1. 
Suara pada kemerdekaan Catalan ini tentu saja sekitar jauh lebih dari sepak bola, tapi itu tidak mengherankan sepakbola masyarakat klub-bisa dibilang yang terbesar di dunia-bertindak sebagai sesuatu dari anak poster untuk penyebabnya.

Penggemar Blaugrana yang dikeluarkan sebuah € 40,000 baik dari UEFA untuk menampilkan Catalan bendera pada bulan September Liga Champions perlengkapan dengan Bayer Leverkusen. Wakil presiden Carles Vilarrubi dijelaskan badan sepak bola Eropa sebagai "mengerikan" dan "mengerti" untuk hukuman mereka, per ESPN FC Dermot Corrigan:

Sepak bola Spanyol memiliki banyak kehilangan jika Barcelona yang akhirnya meninggalkan jajarannya dalam mencari alternatif bermain berarti, mengingat reputasi mereka sebagai salah satu olahraga terbesar konsisten menarik.

Dalam kemungkinan itu, Madrid dan Atletico akan tetap keluar sebagai dua tim yang paling kompetitif (berdasarkan musim terakhir), sementara Ligue 1 akan mendapatkan mendapat daya tarik tersendiri jika Barca benar-benar keluar dari La LIga

Paris Saint-Germain telah mendominasi liga domestik di musim terakhir dan memenangkan tiga gelar berturut-turut, tapi mungkin kehadiran Barca akan membuat lebih keseimbangan.

Perdana Menteri Valls mungkin tidak memegang banyak kekuasaan yang sebenarnya dalam memutuskan apakah raksasa Catalan datang ke Perancis, tapi dia yakin untuk membantu penyebabnya setelah mengaku cintanya untuk semua hal Blaugrana.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar