Selasa, 27 Oktober 2015

Rumor Lionel Messi tentang Pembicaraan dengan Barcelona

Berita Lengkap Sepak Bola - Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan untukmenawarkan Lionel Messi kontrak baru meskipun Pemain Argentina hanya menandatangani kesepakatan terbarunya pada bulan Mei 2014.

La Liga - Kontrak Messi saat berjalan hingga 2018, dan pemain bintang Barcelona tersebut adalah pemain terbaik yang dibayar di klub, dengan gaji tahunan  € 20 juta (£ 14.400.000) dan klausul pelepasan sebesar € 250 juta (£ 180,000,000).

Dia pasti akan tetap penghasil tertinggi Barcelona jika dia menandatangani kontrak baru, karena ia adalah pemain paling penting dan bisa dibilang yang terbaik di dunia.

Sport melaporkan Messi tidak ingin tinggal di klub dan Barca ingin dia berkomitmen untuk mengakhiri karirnya di Catalonia-setelah bergabung dengan Blaugrana pada 2001.

Laporan terbaru menunjukkan Messi mungkin ingin meninggalkan Barcelona, ​​dengan sidang dekat nya untuk penggelapan pajak berpotensi diatur untuk memainkan bagian dalam keputusan dia membuat masa depannya, per Guillem Balague dan Graham Hunter dari Sky Sports.

Barca Josep Maria Bartomeu Presiden baru-baru ini disebut laporan menghubungkan Messi dengan kepindahan ke Liga Premier sebagai "memalukan," per Marc Williams dari Daily Star.

Namun, raksasa La Liga ingin dia untuk menempatkan pena untuk kertas dan melakukan dirinya lebih jauh ke klub, dan mereka jelas mulai proses pembuatan yang menjadi kenyataan.

Absen jangka panjang saat ini karena cedera hanya menjabat untuk menyoroti betapa pentingnya dia untuk klub, dan hirarki Barca menghargai nilai memiliki dia di Camp Nou lebih daripada yang lain.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar