Selasa, 27 Oktober 2015

Marcelo Pemain Penting Real Madrid di bawah Tangan Rafa Benitez


Berita Lengkap Sepakbola : Marcelo mulai dan bermain 90 menit dalam semua pertandingan kecuali satu pertandingan Real Madrid musim ini.

Liga Spanyol : Bila kita melihat tim bertabur bintang Real Madrid yang telah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain dan menghabiskan € 6 juta selama dekade terakhir. Termasuk penawaran pinjaman atau membeli kembali opsi, Alvaro Arbeloa (Liverpool, € 4), Sergio Canales (Racing Santander, € 6m) dan Diego Lopez (Sevilla, € 3.5m) adalah satu-satunya pemain telah tiba membawa sejarah Real Madrid adalah Marcelo sejak di boyong dari Fluminense pada bulan Januari 2007. Persaingan Cristiano Ronaldo dan Messi Semakin Ketat
Marcelo adalah salah satu pemain kunci yang banyak memberikan kualitas pada permainan Real Madrid dibawah asuhan Benitez dan pendahulunya. Marcelo memberikan keseimbangan Dalam skema permainan 4-2-3-1, Marcelo juga ganda di sebelah kiri untuk memberikan lebar dan mendukung sisi ini kolektif menekan tinggi lapangan. Dalam 4-3-3, yang Benitez telah digunakan dalam tiga pertandingan terakhirnya, Brasil memiliki lisensi lebih sedikit untuk maju aman dalam pengetahuan bahwa Casemiro dan Kroos memiliki punggungnya.

Benitez telah berhasil bekerja Marcelo menjadi pola pikir yang lebih defensif sekaligus melepaskan salah satu outlet menyerang paling ampuh nya. Penambahan Casemiro ke lini tengah estat telah diizinkan untuk sebagian besar dan itu akan ada kejutan jika Benitez memutuskan untuk tetap dengan tiga orang lini tengah ketika Brasil, Kroos dan Modric yang tersedia. Barcelona Akan Mengajukan Banding Atas Karti Merah Javier Mascherano 

Kontribusi Marcelo hanya bisa berkembang dalam keadaan seperti itu. Anak konyol dengan kawat gigi yang digunakan untuk memakai senyum besar saat pelatihan bersama Roberto Carlos benar-benar dapat mengklaim status pendahulunya sekarang. Banyak dari apa Benitez telah mencapai sejauh di Real telah dicapai melalui tweak kecil. Marcelo selalu memiliki kemampuan baku. Musim ini ia telah menambahkan lapisan tambahan untuk permainan yang membuatnya sepenuhnya diperlukan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar