Rabu, 04 November 2015

AC Milan Tolak Tawaran MU atas Gianluigi Donnarumma

Berita Lengkap Sepak Bola - Wonderkid AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi incaran club besar eropa

Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma
Rumor Transfer - Manchester United haru ekstra keras mendapatkan pemain muda berbakat pasalnya AC Milan tidak mau kehilangan wonderkid Gianluigi Donnarumma dan akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa Serie A tersebut.

pemian berumur 16 tahun berkembang melalui akademi terkenal Rossoneri dan menjadi kiper termuda yang pernah membuat debut pertama timnya di kompetisi elite Italia baru-baru ini.

Dengan rekornya meraih perhatian sejumlah klub, talkSPORT telah mengklaim bahwa laporan di Italia menyarankan Donnarumma bersedia melanjutkan masa depannya ke Milan.

Meskipun berada di bawah kontrak hingga 2018 Milan sadar bahwa tawaran kontrak besar dari saingan Eropa lainnya bisa membuat stopper muda untuk meninggalkan Rossoneri, dan itu akan menjadi pukulan besar bagi klub.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa United siap untuk mendorong rencana untuk membuat tawaran pada bulan Januari, meskipun berita bahwa Milan siap menawarkan kontrak baru mungkin ada rencanayang lebih baik dari Louis van Gaal .

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar