Kamis, 26 November 2015

Allegri Memberi Hormat Kinerja Timnya Setelah Menaklukkan Man. City

Berita Lengkap Sepakbola - Massimiliano Allegri memberi hormat kepada timnya setelah memenangkan duel Manchester City  Liga Champions fase knockout di Stadion Juventus.


Selain Juventus Hasil positif lain datang ke tim spanyol Sevilla pada bulan Desember akan melihat Bianconeri  akan finish sebagai pemimpin  Group D dan Allegri menegaskan bahwa sementara pemainnya mengalami kemajuan.


Berbicara kepada media setelah pertandingan, pelatih Tuscan : "Saya sangat senang dengan anak-anak, karena tidak mudah untuk melewati kualifikasi matchday kelima, terutama di group yang sulit seperti ini.
"Tim ini berkembang, tapi masih ada waktu untuk perbaikan. Kita mungkin telah menutup pertandingan dengan ketenangan yang lebih besar, tapi kami memiliki 4-5 anak-anak di lapangan dan itu tidak mudah bermain di Eropa. "

Ditanya tentang alasan di balik pilihannya untuk memulai pertandingan Mario Mandzukic di depan Alvaro Morata terhadap Citizens, Allegri mengungkapkan: "Saya membuat keputusan beberapa hari yang lalu. Alvaro adalah pilihan yang berguna dari bangku cadangan, terutama dalam jenis permainan. "


"Alex Sandro telah menjadi tambahan yang sangat baik untuk tim ini. Dia dimasukkan ke dalam pergeseran brilian baik defensif dan ke depan, seperti yang dilakukan Evra, yang menggunakan semua pengalamannya di saat penting pertandingan.

"Dybala berubah menjadi striker kedua baik. Malam ini ia beroperasi dengan baik antara garis dan itu sulit bagi pertahanan mereka untuk melacak dia. Morata, sementara itu, tumbuh lebih dan lebih ke peran penyerang tengah. "

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar