Kamis, 26 November 2015

Marchisio ingin bawa Juventus Menjuarai Liga Champions

Berita Lengkap Sepakbola - Claudio Marchisio bertujuan untuk memenangkan dan melaju lebih jauh di Liga Champions setelah Juventus mengalahkan Manchester City pada Rabu malam

Claudio Marchisio
Claudio Marchisio
Juventus lolos ke babak selanjutnya ke Liga Champions di putaran 16 besar musim ini setelah mengalahkan Manchester City 1-0 pada Rabu malam di Juventus Stadium.

Claudio Marchisio tertarik untuk memberikan prestasi timnya untuk menandai awal kebangkitan menuju setelah lawan team Inggris Manchester City  di Grup D dengan satu pertandingan tersisa.
"Ini adalah kompetisi yang paling menarik di sekitar dan kami tertarik untuk pergi sejauh mungkin. Malam ini adalah pertandingan yang sulit, Tim City yang bisa menyakiti Anda setiap saat, tapi kami punya peluang untuk menggandakan keunggulan kami.
"Kami terus di jalan yang benar dengan tidak memberikan diri banyak kesempatan untuk oposisi dan menjaga konsentrasi tinggi untuk 90 menit penuh."
Marchisio dan timnya akan sepenuhnya fokus pada pertandingan berikutnya dengan hasil positif lain yang akan menjamin Bianconeri pada posisi teratas.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar