Rabu, 25 November 2015

Gelandang Arsenal Francis Coquelin Absen Selama 12

Berita Lengkap Sepak Bola - Gelandang Arsenal Francis Coquelin telah disitirahatkan selama 12 minggu, bos Gunners Arsene Wenger menegaskan, Selasa.

Francis Coquelin
Francis Coquelin
Premier League - Coquelin mengalami cedera ligamen lutut saat kekalahan 2-1 Arsenal di West Bromwich Albion pada hari Sabtu dan scan sekarang telah mengungkapkan sejauh mana masalah. Berbicara setelah menang 3-0 penting Arsenal melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions, Wenger mengatakan ia tidak mengharapkan orang Prancis kembali sampai tahun baru.

"Cedera Coquelin adalah apa yang kita takut pada dasarnya," kata Wenger. "Kami memiliki scan. Mari kita bersikap realistis dan mengatakan 12 minggu. Dia tidak membutuhkan operasi. Ini adalah ligamen lutut medial."

Coquelin akan kehilangan penting Premier League melawan Manchester City pada 21 Desember dan di Liverpool pada tanggal 13 Januari. Tapi Wenger dapat mengambil hati dari kembalinya gelandang Wales Aaron Ramsey sebagai pengganti babak kedua melawan Dinamo. Ramsey telah keluar selama sebulan karena cedera hamstring.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar