Senin, 02 November 2015

Aubameyang tertarik Untuk Merumput di La Liga

BVB Dortmund
BVB Dortmund
Berita Lengkap Sepak Bola - Pierre-Emerick Aubameyang  striker BVB Dortmund telah menyatakan keinginannya untuk bermain di La Liga setelah dia membuat janji dengan almarhum kakeknya.

BundesLiga - Striker tajam BVB Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang  telah menyatakan keinginannya untuk bermain di La Liga setelah membuat janji untuk kakek almarhum. Mantan pemain St Ettiene ini       bergabung Dortmund pada 2013 dan telah bermain gemilang dengan mencetak 20 gol dalam 17 pertandingan.
Baca Juga Toure dan Aubameyang Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Afrika

Aubameyang kepada ESPN mengatakan bahwa ia ingin bermain di Spanyol, tetapi menegaskan dia sepenuhnya fokus pada penampilan tim pada saat ini.

"Saya sudah menandatangani kontrak hingga 2020, seperti saya selalu mengatakan, saya memiliki impian bermain di Spanyol," kata berusia 26 tahun.

"Untuk menjelaskannya, itu sederhana. Kakek saya meninggal tahun lalu sudah. ​​Aku membuatnya berjanji bahwa saya akan bermain satu hari di Spanyol. Dia adalah seorang penggemar Real Madrid.

"Saya sangat berharap untuk bermain di Spanyol suatu hari. Tapi untuk saat ini aku di Dortmund dan apa yang penting adalah untuk berkonsentrasi pada itu."

Rumor kepindahan Barcelona memicu selama akhir pekan ketika direktur olahraga internasional Catalans 'Ariedo Braida terlihat menonton dari tribun karena Die Borussen mengalahkan Bremen 3-1 pada Sabtu malam.

Namun, Dortmund CEO Hans-Joachim Watzke telah menegaskan bahwa Aubameyang tidak untuk dijual dan kontraknya masih berjalan sampai 2020.

"Saya tidak peduli bahwa ia berada di stadion, setiap orang harus menyadari kontrak panjang Aubameyang," kata dia.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar