Senin, 02 November 2015

Isco bertekad untuk Mempertahankan Posisinya di Skuad Utama

Berita Lengkap Sepak Bola - Isco senang dengan perannya di tim pertama Real Madrid dan mengakui bahwa ia bersedia untuk bermain di posisi mana saja di lapangan selama dia mendapat kesempatan bermain.

Isco
Isco
La Liga - Pemain Real Madrid, Isco senang dengan perannya di tim dan mengakui bahwa ia bersedia untuk bermain di mana saja di lapangan selama dia mendapat kesempatan bermain. Playmaker berbakat ini telah berjuang untuk mendapatkan tempat di tim sejak pindah ke Real dari Malaga pada tahun 2013, tetapi telah menemukan peran di bawah manajer baru Rafael Benitez, dalam lima pertandingan terakhir berturut-turut.
Pemain berusia 23 tahun bertekad untuk mempertahankan posisinya dan mengatakan ia ingin memberikan performa terbaiknya untuk tim.

"Saya nyaman di mana saja, asalkan itu di lapangan," katanya. "Saya akan terus bekerja dan berjuang untuk membuat terkesan manajer."

Los Blancos belum kehilangan pertandingan kompetitif musim ini dan terus memiliki trend menanjak saat kemenangan 3-1 atas Las Palmas pada hari Sabtu.

"Kami memulai pertandingan dengan banyak keyakinan dan mencetak dua gol awal," tambah Isco. "Pertandingan pergi jalan kita dan itu adalah rasa malu kami kebobolan gol. Kami bermain cukup baik secara keseluruhan."

"Kami harus terus berjalan baik ini. Kami senang untuk mendapatkan tiga poin dan menempati klasemen atas," pungkasnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar