Senin, 02 November 2015

Grade Resmi Melatih Aston Villa

Berita Lengkap Sepak Bola - Mantan manajer Lyon memiliki tugas berat membangkitkan Aston Villa dari keterpurukan setelah awal yang buruk di bawah mantan manajer Tim Sherwood (AFP)

Premier League-Aston Villa telah mengkonfirmasi penunjukan Remi Garde sebagai manajer baru klub, menggantikan Tim Sherwood dan telah dikontrak hingga akhir musim 2018-2019.

Mantan pelatih Lyon bertugas membawa Aston Villa keluar dari keterpurukan team di ajang Premier League yang hanya memiliki empat poin setelah gagal untuk memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir

Garde, yang telah meninggalkan Ligue 1 dari club Lyon pada akhir musim 2013-2014, akan mengambil alih pertandingan pertama melawan pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City.

Pelatih 49 tahun ini telah memenangkan Coupe de France dan Trophee des Champions saat masih bersama Lyon.

Dalam Situs Resmi Aston Villa Garde mengatakan: "Ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa untuk menjadi manajer sebuah klub sepak bola yang terkenal"

"Aku sudah dengan kedua pemilik, Randy Lerner, dan kepala eksekutif Tom Fox. Mereka memiliki rencana ambisius untuk klub dan saya senang bahwa mereka telah melihat ke saya untuk membantu mereka menyadari itu.

"Jelas kita memiliki tugas yang sulit di depan tapi aku melihat ke depan untuk tantangan dengan dukungan semua orang yang mencintai Aston Villa."

Fox menambahkan: "Untuk tahun lalu kami telah bekerja dengan mengubah klub untuk membangun sebuah organisasi yang sukses yang dapat bersaing dan berhasil di Liga Premier.

"Menemukan seorang manajer yang berbagi dan percaya pada visi kami dan memiliki kemampuan untuk membawa ke kehidupan melalui permianan di lapangan itu sangat penting.

"Kami yakin bahwa Remi adalah manajer yang dapat memberikan yang terbaik dari skuad saat ini dan membantu mengatur klub untuk kesuksesan di masa depan."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar