Minggu, 08 November 2015

Rumor Transfer : Inter Milan Terus Buru Pirlo

Berita Lengkap Sepak Bola - Rumor Peminjaman Tentang Mantan Pemain Juventus Andrea Pirlo terus beredar menghubungkan kesepakatan pinjaman potensial jangka pendek antara gelandang New York City FC Andrea Pirlo dan pemimpin Serie A Inter Milan.
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo
Rumor Transfer - Langkah tersebut akan menandai kembali ke Nerazzurri untuk Pirlo, yang membuat 22 penampilan untuk klub antara 1998 dan 2001, sebelum diperdagangkan ke rival AC Milan.

Sementara pelatih Nerazzurri Roberto Mancini telah malu-malu di depan umum tentang kesepakatan pinjaman potensial dan menyangkal telah dibahas langkah selanjutnya dengan pemain berusia 36 tahun tahun tersebut, Pirlo terus menjadi fokus pembicaraan setelah ketertarikan Inter Milan ingin mendatangkannya, menurut La Gazzetta dello Sport.

Seperti musim pertamanya dengan Major League Soccer berakhir internasional Italia, yang meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu untuk bergabung NYCFC, telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman jangka pendek dengan Inter Milan dan Manchester City menyatakan sebelumnya tertarik dengan pemain veteran timnas italia tersebut.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar