Minggu, 08 November 2015

Jesse Lingard : Saya Akan Berusaha Mendapatkan Tempat Reguler Di Manchester United

Berita Lengkap Sepak Bola - Jesse Lingard berusaha mendapatkan tempat di starting line up dan mengatakan itu mimpi yang menjadi kenyataan Mencetak Gol Untuk Manchester United.

Premier League - Gelandang Jesse Lingard mencetak gol pertamanya  di Premier League dan ikut andri dalam kemenangan dalam kemenangan Manchester United 2-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu.

Pemain 22 tahun, yang datang dari dekat Warrington, telah di mencatatkan namanya untuk United sejak ia berusia tujuh tahun, perjalanan Lingard tidak mulus dia harus dipinjamkan ke empat klub yang berbeda dan menderita masalah cedera.

Lingard percaya itu adalah hadiah untuk kesabaran dan sekarang bertujuan menempatkan dirinya secara reguler di tim Louis van Gaal.

"Untuk datang melalui bawah dan bermain untuk klub masa kecil Anda merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," katanya. "Saya sudah di sini sejak saya berusia tujuh tahun. Itu adalah perasaan yang hebat. Itu kebahagiaan murni. Keluarga saya berada di sini juga, itu menempatkan senyum di wajah mereka juga. Ibuku ada di sini, saudaraku, ayah dan pacar, sehingga mereka benar-benar bangga kepada saya. Saya berpikir pacar saya telah direkam itu jadi saya akan menontonnya lagi nanti. Keluarga saya semua fans United juga. "

Sir Alex Ferguson telah memasukkan Lingard bermain untuk tim pertama United tetapi tidak pernah memilih dia dalam starting XI.

Pada saat Van Gaal lah dia pertandingan pertaman di kompetisi kompetitif, pada bulan Agustus 2014, namun mendapat cedera dan tidak memulai pertandingan Premier League lain sampai Sabtu.

Dia tidak membuat sebuah penampilan di kompetisi apapun musim ini sampai 17 Oktober dan menambahkan: "Saya harus tetap sabar, dan untungnya aku punya.

"Kesempatan saya tidak datang selama tiga bulan. Saya harus bersabar. Aku berada di tribun untuk beberapa permainan tapi saya harus bekerja keras dalam pelatihan dan saya mendapat hadiah saya."

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar