Kamis, 05 November 2015

Karim Benzema Kembali Ke Madrid Setelah Terlibat Dalam Kasus Pemerasan

Berita Lengkap Sepak Bola - Karim Benzema dikabarkan sudah kembali di Madrid. Menurut sumber Marca, physios klub kini pemain timnas Prancis tersebut melanjutkan pemulihan cidera.

Karim Benzema
Karim Benzema
La Liga - Benzema langsung menuju ke Valdebebas dari bandara. Proses hukum saat ini tidak menghentikan striker Real Madrid untuk menjalani pemulihan. Saat ini Pemain TImnas Prancis di indikasikan dapat bermain di Seville.

Dari sisi lain keadaan emosional pemain harus dipertimbangkan setelah ia dituduh terlibat dalam dugaan pemerasan atas kasus Mathieu Valbuena. Kebugaran fisik pemain 27 tahun ini juga belum dibuktikan karena ia belum pernah dimainkan satu menit pun sejak 8 Oktober, ketika ia mengalami cedera saat pertandingan persahabatan antara Prancis dan Armenia. Striker belum ditampilkan dalam setiap matchday dalam squad lineup Rafa Benitez sejak tanggal tersebut.


Menurut sumber yang dekat dengan pemain, Benzema merasa baik, santai dan yakin tidak bersalah dan akan terbukti. Pemian Timnas Prancis hanya ingin kembali ke keadaan normal dan berlatih di lapangan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar