Selasa, 03 November 2015

Lampard : "Maurinho Orang Yang Tepat Tangani Chelsea"

Berita Lengkap Sepak Bola-Legenda Chelsea Frank Lampard percaya bahwa Jose Mourinho merupakan orang yang tepat untuk memimpin The Blues.

Chelsea
Chelsea
Premier League - Chelsea merupakan club yang telah di favorit menjadi Premier League terbukti menjuarai liga inggris musim lalu. tetapi pada situasi ini the blues harus tertatih karena mengalami awal musim panas dengan memenangkan tiga pertandingan dari 11 pertandingan liga. Selain itu, The Blues harus tersingkir lebih awal dari Capital One Cup, dan hanya memenangkan satu pertandingan dari pembukaan mereka tiga pertandingan Liga Champions.

Melatar belakangi hal tersebut terjadi spekulasi bahwa Mourinho akan disingkirkan dari jabatannya, Namun, meskipun mendapat rentetan hasil buruk, Lampard memberikan dukungannya kepada Mourinho untuk kembali ke trends positif, menekankan pentingnya stabilitas mempertahankan di klub.

"Ketika Anda melihat itu, itu adalah gila [jumlah manajer Chelsea telah di era Roman Abramovich]. Tapi Chelsea adalah klub yang unik. Saya pikir ada keinginan seperti untuk menang dan tekanan untuk menang. Pemilik Chelsea menginginkan club

Mereka telah memberikan target untuk menang, dan untuk bersikap adil terhadap mereka, sebagai orang-orang Chelsea kita tidak bisa mengeluh, "katanya kepada Sky Sports.


"Kami telah memiliki banyak manajer, dan mungkin terlihat berantakan, tapi kami sudah mendapat banyak gelar Premier League dan Liga Champions. Apa yang telah terjadi saat ini dan mereka menginginkan stabilitas, sehingga hal yang menarik untuk melihat sekarang.

"Stabilitas adalah ideal. Manchester United adalah yang ideal dengan Sir Alex Ferguson dan sama dengan Liverpool manajer besar dari masa lalu, itu adalah ideal. Anda ingin melihat seorang manajer tinggal, Anda ingin melihat pemain muda yang datang melalui, dan itu hal menarik untuk melihat sekarang, untuk melihat apakah Chelsea tetap dengan dia. Dia punya kontrak empat tahun dan dia telah mendapat rekor terbaik sebagai manajer Chelsea. Chelsea adalah Club kelas dunia dan saya pikir mereka harus tetap dengan Maurinho"

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar